Langsung ke konten utama

Tips membersihkan lantai tanpa cairan pembersih atau sabun

Membersihkan lantai keramik membutuhkan banyak waktu dan usaha yang tidak sedikit. Meskipun ubin atau lantai sangat tahan lama dan tahan penggunaan kasar selama bertahun-tahun, hal tersebut yang membuat lantai ubin menjadi kusam dan bernoda. Grout di antara ubin sangat mudah kotor. Paparan kelembaban dan kegiatan aktivitas dapat dengan mudah mengarah pada semakin banyaknya kotoran yang menempel pada lantai. Kotoran tidak dapat sepenuhnya dihilangkan dengan teknik menggosok atau mencuci dengan cairan pembersih biasa. Kita harus dilengkapi dengan mesin Hard tile floors cleaner terbaik untuk membersihkan lantai yang kusam.

Hard tile floors cleaner menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan teknik pembersihan tradisional. Mesin sangat memudahkan proses pembersihan dan diperuntukan untuk membersihkan area yang luas. Sistem pembersihan panas membantu melarutkan kotoran-kotoran debu, minyak dan lemak yang paling sulit dibersihkan. Pengguna tidak perlu menggunakan cairan pembersih atau bahan kimia pembersih yang keras. Teknik pembersihan ramah lingkungan adalah pilihan sempurna untuk mempertahankan lantai keramik di rumah, mal, rumah sakit, sekolah, restoran, toko ritel dan industri.

Menawarkan banyak manfaat

Jika dibandingkan dengan metode pembersihan tradisional, menggunakan Hard tile floors cleaner merupakan solusi terbaik dalam hal hasil pembersihan, efisiensi, produktivitas, dan kemudahan pengoperasian. Manfaat lain yang terkait dengan mesin-mesin ini sebagai berikut:

Seperti disebutkan sebelumnya, Grout adalah permukaan yang sangat berpori. Akibatnya, bisa cepat rusak jika seseorang menggunakan volume air yang banyak selama proses pembersihan. Untuk memastikan pembersihan lantai tanpa menggunakan volume air yang banyak, akan lebih baik untuk beralih ke pembersih Hard tile floors cleaner yang menghasilkan uap kering. Kandungan air yang rendah, serendah 5 persen, memastikan pembersihan yang efektif dari grout tanpa menimbulkan ancaman apapun untuk merusak permukaan grout.

Lantai keramik di dapur, restoran, dan fasilitas pemrosesan makanan umumnya memiliki konsentrasi kuman dan bakteri yang tinggi. Menggosok atau penggunaan cairan pembersih tidak selalu membantu menghilangkan kuman. Untungnya, uap panas yang dihasilkan oleh pembersih ubin membantu menghilangkan kuman, jamur, jamur, dan bakteri dari lantai. Teknologi anti-bakteri yang kuat dalam pembersih permukaan keras bermutu tinggi memastikan penghapusan hingga 99,99 persen patogen paling berbahaya dari lantai keramik.

Uap adalah kekuatan pembersihan kuat yang menembus jauh ke dalam ubin dan lekukan untuk menghilangkan kotoran dari dalam. Uap kering yang dihasilkan oleh mesin pembersih ubin terbaik adalah sekitar 200 persen lebih padat daripada uap yang dihasilkan oleh peralatan pembersih lantai konvensional.

Boiler dalam pembersih lantai dan grout harus berupa skala atau deposit mineral. Ini merupakan bagian integral dari berfungsinya mesin uap pembersih lantai yang efektif. Untuk alasan ini, versi terbaru hard tile floor cleaners dari pemasok terkenal, dilengkapi dengan pembersihan sendiri, yang dilindungi secara otomatis dari penumpukan kotoran. Boiler yang dapat membersihkan diri tetap berfungsi dengan baik selama bertahun-tahun, memperpanjang masa pakai mesin pembersih lantai.

Untuk hasil terbaik di lantai keramik, para ahli merekomendasikan membeli peralatan grout cleaner ubin yang menampilkan suhu hingga 330 ° F dan tingkat tekanan 96 psi. Kunjungi toko perkakas atau toko online perkakas terkenal untuk membeli mesin pembersih lantai terbaik dengan tarif paling masuk akal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Jenis Cairan Pembersih Mesin Mobil

Selama ini yang sering menjadi fokus perawatan bagi para pemilik mobil adalah bagian eksterior dan interior saja. Padahal bagian jeroan mobil alias mesin juga perlu perawatan agar performa mesin tidak menurun. Supaya mesin mobil bisa tetap awet, tahan lama dan bebas dari kerak minyak, oli maupun kotoran lainnya. Cara merawat mesin pun ada berbagai macam, salah satunya adalah menggunakan cairan pembersih khusus. Tapi ingat! jangan sampai salah beli cairan pembersih. Karena, masing masing prosuk memiliki fungsi yang berbeda. Berikut janis dan fungsi cairan pembersih mesin. 1. Class One Merupakan jenis sabun khusus untuk membersihkan kerak minyak dan kotoran lainnya. Sabun Class One dapat menguraikan minyak dan kerak minyak tanpa merusak mesin maupun menimbulkan karat, karena sabun class one merupakan water base. Sabun ini berfungsi untuk membersihkan kotora seperti kerak oli pada bagian luar mesin. Cara menggunakan sabun ini adalah dengan disemprotkan ke bagian yang kotor, diam

Ganti power tools lama Anda!

Saat ini teknologi banyak mengalami kemajuan dari berbagai aspek, mulai dari peratalan sehari-hari hingga peralatan dan teknologi untuk industri. Banyak peralatan yang mengalami kemajuan dari yang konvensional harus mengubungkan ke saluran listrik sebelum dipakai menjadi portable, peralatan listrik yang dapat dipakai kapan saja dan dimana saja tanpa bantuan kabel. Teknologi portable saat ini semakin populer, salah satunya adalah cordless power tools atau perkakas listrik nirkabel seperti Bosc, Makita dan Dewalt yang merupakan brand yang sangat populer di seluruh dunia. Saat ini cordless power tools lebih populer dibandingkan power tools biasa yang perlu dihubungkan melalui socket listrik. cordless power tools lebih praktis dan Anda tidak perlu repot-repot mencari soket untuk mengoprasikannya. Karena dijalankan dengan bantuan baterai, alat nirkabel dapat dengan mudah diisi daya dan Anda dapat menggunakan perangkat terus menerus selama berjam-jam. Beberapa teknologi terbaru bahkan da

6 tipe roller blind beserta fungsinya

Mungkin Anda sering melihat tirai roller blind di gedung maupun pabrik, tapi tahukah Anda, ternyata ada 6 kategori utama kain layar atau mesh yang dapat digunakan pada roller blind dan produk terkait. Tiap jenis roller blind memiliki fungsinya masing-masing seperti yang akan kami jelaskan di bawah ini. 1. Solar Screen Solar Screen adalah yang paling banyak diproduksi dan paling banyak diminati diantara semua jenis roller blind, karena lebih efisien dan lebih tahan lama. Saat ini para produsen roller blind telah membuat jenis solar screen dengan berbagai warna, fungsi utama solar screen adalah mengurangi silau, memantulkan cahaya dan menjaga sinar UV yang ditimbulkan dari matahari. 2. Privacy Screen Privacy Screen biasanya terbuat dari Polyester, Fiberglass, Linen, Kapas atau bahan lainnya. Privacy Screen dapat memberikan perlindungan matahari yang sama jika dibandingkan dengan Solar Screens, tetapi Privacy Screen tidak memiliki daya tahan tambahan dari lapisan Vinyl. Privacy